Lirik Bintang Di Surga - Peterpan
Dua puluh tahun lalu Ariel mendirikan Peterpan bersama Uki, Andika, Lukman, Reza dan Indra. Peterpan kemudian berkembang menjadi sebuah band besar yang menghasilkan banyak karya.

By Batu Akik 04 Mar 2024, 16:14:23 WIB Seni & Budaya
Lirik Bintang Di Surga - Peterpan

Gambar : Lirik Bintang Di Surga


Lirik Bintang Di Surga - Peterpan Dua puluh tahun lalu Ariel mendirikan Peterpan bersama Uki, Andika, Lukman, Reza dan Indra. Peterpan kemudian berkembang menjadi sebuah band besar yang menghasilkan banyak karya.

Album debutnya Taman Langit terjual lebih dari 750.000 kopi dan mendapat penghargaan multi-platinum. Kemudian pada tahun 2004, Peterpan merilis albumnya yang bertajuk Bintang Di Surga, dengan lagu hitsnya berjudul sama dengan album tersebut.

Baru-baru ini Ariel membagikan kisah di balik lagu "Bintang di Surga". Ariel pun berbagi cerita bagaimana ia menciptakan lagu.

Hal itu diungkapkan Ariel dalam video percakapan mereka yang diunggah di kanal YouTube BBQ Mountain Boys beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Ariel bercerita tentang karyanya.

Langit dan bintang-bintang sungguh menakjubkan ketika Anda membayangkan dan melihatnya. Karena tanpa membicarakan bintang di langit: Begitulah di sini ketika melihat bintang yang indah.

Lirik Lagu Bintang Di Surga - Peterpan

Masih ku merasa angkuh

Terbangkan anganku jauh

Langit kan menangkapku

Dan bila semua tercipta

Hanya untukku merasakan

Semua yang tercipta

Hampa hidup terasa

 

Lelah tatapku mencari

Mencari hati untukku membagi

Menemani langkahku namun tak berarti

 

Dan bila semua tercipta

Tanpa harus ku merasakan

Cinta yang tersisa

Hampa hidup terasa

 

Bagai bintang di surga

Dan seluruh warna

Dan kasih yang setia

Dan cahaya nyata

 

Oh bintang di surga

Berikan cerita

Dan kasih yang setia

Dan cahaya nyata

Dilihat dari sisi lain, "Bintang di Surga" adalah gambaran seseorang yang mempunyai banyak hal. Namun, ada satu hal yang tidak dimiliki dan selalu diinginkan orang tersebut.

Bintang di langit itu orang yang kelihatannya berkecukupan dalam segala hal, namun hatinya tidak berkecukupan. Makanya sepertinya mengharapkan sesuatu yang luar biasa karena selain urusan hati, semuanya sudah cukup, tambah Ariel.

Sebenarnya orang-orang yang dibicarakan Ariel di lagu ini adalah orang-orang yang sangat kaya raya, seperti dilindungi alam semesta. Liriknya berbunyi, "Langit akan menangkapku meski aku terjatuh." “Seperti ada yang mau jatuh, lalu langit menangkapnya,” kata Ariel. Itu sebabnya lagu ini bercerita tentang seseorang yang memiliki segalanya tetapi tidak ada seorang pun di hatinya. itulah dia Makna Dan Bintang Di Surga lirik yang bisa anda ketahui, semoga bermanfaat !




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment