Ciri Ciri Cowok Suka Sama Kita Wajib Di Ketahuin Sama Kaum Hawa
Ciri Ciri Cowok Suka kamu tahu benar Tanda-tanda laki-laki menyukai perempuan berbeda dengan tanda-tanda perempuan ketika laki-laki menyukainya

By Batu Akik 29 Feb 2024, 09:49:11 WIB Sekitar Kita
Ciri Ciri Cowok Suka Sama Kita Wajib Di Ketahuin Sama Kaum Hawa

Gambar : Ciri Ciri Cowok Suka Sama Kita


Ciri Ciri Cowok Suka kamu tahu benar Tanda-tanda laki-laki menyukai perempuan berbeda dengan tanda-tanda perempuan ketika laki-laki menyukainya. Biar kamu bisa tahu apakah gebetanmu juga merasakan hal yang sama, yuk kenali tanda-tanda pria menyukai wanita!

Petunjuk pertama dari tanda-tanda pria menyukai Anda adalah perilakunya saat berada di dekat Anda. Ya, karena biasanya jika seorang pria menyukai seseorang, dia mengungkapkan perasaan tersebut dengan sikapnya. Berbeda dengan anak perempuan yang lebih membutuhkan pernyataan dan kejelasan.

Lalu sikap atau perilaku seperti apa yang bisa menjadi tanda cowok menyukai cewek? Ini lembar contekannya!

Membuat Kontak Mata

Dalam film, ciri-ciri pria yang disukai wanita kerap terlihat mencuri perhatian. Itu akurat, lho!

Jika seorang pria menyukai seorang wanita, dia akan sering memperhatikan wanita yang disukainya. Dan jika sang wanita kembali menatapnya, sang pria akan menjaga kontak mata untuk menunjukkan ketertarikannya.

Sebaliknya jika seseorang tidak tertarik, maka ia tidak akan memberikan perhatian lebih kepada orang tersebut.

Upaya Mencari Topik diskusi

Cara lain untuk mengetahui tanda-tanda apa yang disukai pria adalah dengan memperhatikan frekuensi pria berbicara dengan wanita. Jika Anda merasa pacar Anda tiba-tiba mulai banyak bicara kepada Anda, kemungkinan besar dia mempunyai perasaan terhadap Anda. Karena jika seorang pria menyukai seorang gadis, dia akan mencari berbagai alasan untuk berbicara dengan Anda.

Mencoba membuatmu tertawa

Salah satu tanda cowok menyukai cewek adalah dia akan berusaha membuatnya tertawa demi memenangkan hatinya. Dia akan menceritakan lelucon yang bisa membuat seorang gadis tertawa terbahak-bahak. Selain itu, ia juga tertawa ketika mendengar cerita lucu yang diceritakan oleh seorang gadis, meskipun orang lain menganggapnya tidak terlalu lucu.

Tirulah tindakan wanita yang Anda sukai

Contoh lain bagaimana seorang laki-laki yang mencintai seorang perempuan ditandai dengan peniruannya terhadap tindakan perempuan tersebut. Dapat meniru ucapan atau perilakunya. Bahkan ia juga bisa menggunakan kata-kata yang sesuai dengan karakteristik gadis yang disukainya.

Gestur tubuh cenderung mendekat

Tanda pria menyukai wanita lain adalah dia mencondongkan tubuh ke arah Anda saat berbicara dengan Anda. Ini salah satu cara menunjukkan ketertarikan Anda dan dia ingin dekat dengan Anda.

Memberikan sentuhan

Selain berusaha dekat dengan Anda, tanda pria menyukai wanita juga akan berusaha menyentuh Anda. Caranya tentu dalam kesusilaan ya. Misalnya, dia menepuk bahu Anda, menyentuh rambut Anda, atau menarik lengan Anda. Tindakan ini mungkin merupakan bagian dari upayanya untuk menciptakan kesan keakraban dengan Anda.

Selalu ada

Pria yang menyukai Anda akan berusaha dekat dengan Anda, meskipun dia tidak memiliki kebutuhan yang berarti. Misalnya, dia akan mengajak Anda ngobrol atau menawari Anda makan atau mengantar pulang. Bagaimanapun, dia akan mencari alasan berbeda untuk dekat dengan Anda.

Cemburu

Contoh lain dari ciri-ciri pria yang Anda cintai adalah dia akan cemburu. Bagaimana Anda tahu?

Cobalah berhubungan dengan pria lain saat Anda menjadi favorit Anda. Lalu, perhatikan bagaimana reaksi pacar Anda. Jika dia tidak senang dengan kedekatan Anda dengan lawan bicara, kemungkinan besar dia cemburu. Ini bisa menjadi tanda bahwa Anda sangat mencintainya dan dia tidak suka bergaul dengan pria lain.

Bagaimana cara menghadapinya?

Apakah kamu merasa pacarmu juga mencintaimu? Wah, hati pasti mekar ya?

Namun, jika dia belum mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada Anda, bisa jadi anggapan Anda benar, bisa juga salah. Anda harus yakin sebelum Anda bersemangat. Berikut beberapa metode yang bisa Anda coba:

Tanyakan kepada teman Anda apakah pacar Anda suka membaca atau membicarakan tentang Anda saat Anda tidak ada. Biasanya cowok yang suka sama cewek suka mendapat informasi dari teman ceweknya.

Tanyakan langsung pada teman pacarmu apakah dia benar-benar akan mendekatimu. Hal ini dimungkinkan jika Anda cukup dekat dengan sahabat orang yang Anda cintai.

Sampaikan kepada mereka bagaimana perasaan Anda secara tidak langsung. Jika Anda termasuk penganut "cewek jangan tembak dulu", Anda bisa mencoba cara ini.
?




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment