Cara Mengetahuin Ciri Ciri Whatsapp Yang Sudah Terblokir 2024
Ciri Ciri Wa Diblokir pengguna WhatsApp mempunyai opsi untuk memblokir kontak orang lain

By Batu Akik 11 Mar 2024, 14:37:41 WIB Internasional
Cara Mengetahuin Ciri Ciri Whatsapp Yang Sudah Terblokir 2024

Gambar : Ciri Ciri WA Diblokir


Ciri Ciri Wa Diblokir pengguna WhatsApp mempunyai opsi untuk memblokir kontak orang lain. Hal ini dapat dilakukan langsung di aplikasi mobile. Dengan memblokir kontak, pengguna tidak dapat dihubungi. Baik melalui chat atau telepon. Anda melihat bahwa beberapa orang telah memblokir Anda. Namun, tanda-tanda ini dikaburkan oleh alasan WhatsApp untuk privasi pengguna. Kami sengaja membuatnya ambigu untuk melindungi privasi Anda ketika Anda memblokir seseorang. Dengan begitu, kami tidak dapat mengetahui apakah Anda telah diblokir oleh seseorang." WhatsApp menjelaskan.

Tidak Memiliki Foto Profil

Salah satu tanda diblokir adalah Anda tidak bisa melihat foto profil orang tersebut. Namun bisa jadi itu pertanda lain, misalnya pengguna sengaja menyembunyikan atau tidak menggunakan foto profil. Selain itu, nomor kontak Anda tidak disimpan.

Ceklis Satu Pada Pesan

Pengguna dapat mengetahui bahwa pesan mereka telah terkirim dengan melihat dua tanda centang. Jika tanda centang berubah menjadi biru berarti pesan sudah dibaca.

Jadi kalau kedua tanda ini hilang, mungkin diblokir. Namun kemungkinan lainnya adalah chat tersebut tidak terkirim karena tidak ada koneksi internet.

Tidak Ada History Pada Status Tersebut

Tanda lainnya adalah Anda tidak dapat melihat orang tersebut pada akhirnya. Rupanya fitur ini memberikan informasi kapan pengguna aktif di WhatsApp.

Status terakhir dilihat juga bisa hilang karena pengguna telah menonaktifkan fitur ini. Jadi bukan hanya Anda saja yang tidak bisa melihat status tersebut.

Tidak Dapat Menelepon

Anda juga tidak dapat menelepon seseorang jika mereka diblokir. Status telepon akan menjadi "Menelepon", bukan "Menelepon".

Namun jangan khawatir dulu karena orang tersebut mungkin tidak terhubung dengan internet. Mungkin karena Anda tidak memiliki paket data atau Anda berada di area jaringan yang sulit mengakses Internet.

Tidak Dapat Melihat Status

Status WhatsApp orang juga tidak terlihat jika diblokir. Namun bisa juga karena pengguna mengaktifkan fitur status pribadi hanya untuk beberapa orang saja.

Tidak Bisa Undang Kegrup

Tanda lainnya terkait dengan grup WhatsApp. Anda tidak dapat mengundang ke grup jika pengguna telah memblokir kontak Anda. Tersebut telah memblokir kontak Anda.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment