Beli Tiket Kereta Api Secara Online 2024 Traveloka
Beli Tiket Kerata Api Di tengah kesibukan hidup modern

By Batu Akik 18 Feb 2024, 11:15:52 WIB Teknologi
Beli Tiket Kereta Api Secara Online 2024 Traveloka

Gambar : Beli Tiket Kereta Api


Beli Tiket Kereta Api Secara Online 2024 Traveloka

Beli Tiket Kerata Api Di tengah kesibukan hidup modern, banyak dari kita mencari cara yang lebih efisien untuk melakukan perjalanan. Salah satu moda transportasi yang tetap menjadi favorit banyak orang adalah kereta api. Kini, dengan kemajuan teknologi, membeli tiket kereta api pun semakin mudah dilakukan secara online. Salah satu platform yang terkenal dalam menyediakan layanan pemesanan tiket kereta api adalah Traveloka. Dengan Traveloka, Anda dapat dengan cepat dan mudah memesan tiket kereta api tanpa harus menghabiskan waktu berlama-lama di stasiun atau antri di loket tiket. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang proses pembelian tiket kereta api melalui Traveloka.

Pemesanan yang dapat diandalkan

Sistem kami dirancang secara ahli untuk terhubung langsung dengan PT KAI, sehingga Anda dapat yakin bahwa e-tiket Anda akan diterbitkan dan kursi Anda aman.

Check-in mudah

Check in dan dapatkan boarding pass resmi PT KAI Anda hanya dengan memindai barcode pada e-tiket Anda di fasilitas cetak mandiri stasiun.


Harga Terbaik

Dapatkan harga termurah dengan diskon spesial untuk pelanggan newsletter dan member Traveloka.

Berbagai Metode Transaksi 

Pemesanan tiket kereta api di Traveloka kini semakin mudah dengan berbagai pilihan pembayaran mulai dari transfer ATM hingga kartu kredit dan online banking.

 

Hasil Pencarian Terlengkap

Pilihlah jadwal kereta terbaik sesuai kebutuhan Anda. Di sini Anda akan menemukan jadwal kereta api lengkap untuk 90 hari ke depan, mencakup semua kelas mulai dari kelas ekonomi, kelas bisnis, hingga kelas eksekutif.

Transaksi Online Terjamin Aman

Keamanan dan privasi transaksi online Anda dilindungi oleh teknologi resmi RapidSSL. Dapatkan konfirmasi instan dan e-tiket langsung ke email Anda.

Pembayaran Lebih Mudah Dengan PayLater

Dengan PayLater Anda dapat memesan tiket kereta api kapan saja dan mengamankan reservasi Anda tanpa harus segera membayar jumlah totalnya. Pertama pakai limit 10 juta, lalu cicil 1 hingga 12 juta dengan bunga rendah.
?




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment