Aplikasi Jual Foto Rekomendasi Terbaik Untuk Menghasilkan Cuan Di Tahun 2024
Aplikasi Jual Foto dimana tahun semakin tahun semakin canggih juga perkembangan teknologi di zaman sekarang.

By Batu Akik 26 Mar 2024, 14:56:49 WIB Internasional
Aplikasi Jual Foto Rekomendasi Terbaik Untuk Menghasilkan Cuan Di Tahun 2024

Aplikasi Jual Foto dimana tahun semakin tahun semakin canggih juga perkembangan teknologi di zaman sekarang, semakin berkembangnya teknologi zaman sekarang maka juga semakin berkembangnya peluang bisnis secara online. Dimana kehebatan anda dalam hal bidang foto/ selfie sekarang sudah bisa dijual dengan harga yang begitu fantastis dengan tergantung dari kualitas hp anda maupun kamera anda. Berikut daftar Aplikasi Jual Foto  yang bisa menghasilkan cuan dengan rebahan.

 

500px

Aplikasi 500px bisa anda akses secara gratis maupun berlangganan.

 

Agora Images

yang paling banyak diminat karena dari hasil penjualan tidak ada biaya apapun ataupun di pungut komisi yang dimana akan sepenuhnya hasil keuntungan yang anda jual ayakan 100% milik anda.

 

Opensea

Dimana pernah viral seorang pemuda yang bernama Ghozali mendapatkan miliaran uang dari aplikasi Open Sea yang menjual hasil dari galerinya sendiri.

 

EyeEm

EyeEm Foto memiliki jaringan luar lebih dari 25 juta fotografer dari seluruh penjuru dunia. Dimana jika kamu bertahan dengan hasil karya karyamu maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar persen. Yaitu ditawarkan dengan 20 dolar atau setara dengan (Rp 290 ribu) persatu pics.

 

Foap

Aplikasi ini telah menjadi salah satu penjual foto terbesar di seluruh dunia. Dengan komisi sebesar 50%  bukan itu saja foap juga sering memberikan event event kepada para penggunanya dengan menyediakan hadiah yang begitu besar.

 

Scoopshot

Salah satu aplikasi andalan para photografer yang secara bebas menjual per poto.

 

Shutterstock

Aplikasi tentunya sudah kurang lebih 15 tahun dalam dan juga mereka telah membayar kurang lebih 1 miliar dolar atau setara dengan ( Rp. 14,4 Triliun) kepada seluruh kontributor.

 

Snapwire

Snapwire adalah memiliki kurang lebih 800 ribu kontributor dan kamu bisa mendapat komisi sebesar 50 persen – 100 persen jika ada mendapat challenges atau permintaan.

Di Atas adalah rekomendasi aplikasi jual foto terbaik di tahun ini, yang sudah banyak diminati oleh para pecinta photografer. Dan tunggu apalagi sulap dalam isi galeri yang bisa menjadi pundi pundi peluang bisnis yang akan menanti anda.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment